Pelaporan Spt Masa Pph Pasal 23 26 Online Youtube

Pelaporan Spt Masa Pph Pasal 23 26 Online Youtube

Lapor spt masa pph 23 online. Cara Lapor SPT Masa PPh 23 Online di Aplikasi OnlinePajak. 1 Masuk ke laman OnlinePajak login menggunakan username dan password Anda.

2 Pilih e-Bupot PPh 2326. 3 Bagi pengguna yang belum pernah melakukan aktivasi bukti potong OnlinePajak Anda akan menemukan kotak dialog form aktivasi dengan tampilan seperti ini di bawah ini.

Pelaporan dilakukan oleh pihak pemotong dengan cara mengisi SPT Masa PPh Pasal 23 lalu bisa melaporkannya melalui fitur lapor pajak online atau efiling gratis di OnlinePajak. Jatuh tempo pelaporan adalah tanggal 20 sebulan setelah bulan terutang pajak penghasilan 23.

Lapor SPT Masa PPh 23 Online lewat Klikpajak Melakukan pelaporan SPT Masa PPh 23 merupakan hal yang wajib dilakukan jika SPT Masa tidak bernilai nihil. Mungkin banyak dari Anda yang hanya mengetahui satu kanal pelaporan online yaitu dari kanal e-Filing milik DJP.

Surat Pemberitahuan Masa Pajak Penghasilan PPh Pasal 23 dan atau Pasal 26 sesuai Peraturan Direktur Jenderal Pajak Nomor PER-53PJ2009. Formulir ini dipergunakan untuk melaporkan PPh Pasal 23 dan atau Pasal 26 yang telah dipotong dalam suatu masa pajak.

Pelaporan SPT Masa PPh Pasal 2326 melalui DJPOnline. SPT Masa Anda telah berhasil dibuat.

Untuk melengkapinya klik menu SPT Masa PPh lalu pilih Penyiapan SPT Pasal 2326. Setelah itu klik Lengkapi pada SPT Masa yang ingin dilihat.

Namun jika SPT Masa Anda memiliki status kurang bayar maka harus terlebih dahulu dilengkapi dengan bukti penyetoran pajak. Pelaporan dilakukan oleh pihak pemotong dengan cara mengisi SPT Masa PPh Pasal 23 lalu bisa melaporkannya melalui fitur lapor pajak online.

Jatuh tempo pelaporan adalah tanggal 20 sebulan setelah bulan terutang pajak penghasilan 23. Klikpajak Solusi Bayar dan Lapor Pajak Online Cepat dan Gratis.

Ingat Ditjen Pajak sudah mewajibkan lapor SPT Masa PPh 2326 melalui e-Bupot. Biar mudah ini cara lapor SPT Masa 2326 e-Bupot Klikpajak.

PPh Pasal 23 dan. Lakukan Lapor SPT Masa PPh di OnlinePajak.

Bagi Anda pengguna OnlinePajak tentu sudah tahu bahwa OnlinePajak menyediakan fitur pengelolaan bukti potong elektronik e-Bupot PPh 2326. Aplikasi ini merupakan salah satu layanan pajak digital yang mana Anda bisa membuat bukti pemotongan dan pelaporan pajak seperti.

Nah dalam hal SPT Masa PPh Pasal 21 PPh Pasal 22 PPh Pasal 23 PPh Pasal 4 ayat 2 PPh Pasal 15 dan Pajak Pertambahan Nilai PPN terdapat dokumen-dokumen yang harus dilampirkan. Perlu diingat lampiran PDF harus sesuai dengan nama CSV yang Anda miliki.

Hal ini juga selaras dengan Lampiran I huruf C nomor 7G yang berbunyi. Mudah Membuat Bukti Potong dan Lapor SPT Masa PPh Pasal 2326 di e-Bupot.

Seperti diketahui baik WP Pengusaha Kena Pajak PKP maupun Non-PKP yang melakukan transaksi yang mengharuskan membuat bukti pemotongan PPh 2326 wajib menggunakan e-Bupot mulai 1 Oktober untuk masa pajak September 2020. Apalagi pelaporan SPT Masa melalui e-Filing kini diwajibkan untuk jenis pajak PPh Pasal 2126 dan PPN.

Nah untuk Anda yang membutuhkan panduan cara lapor pajak bulanan artikel ini akan menjelaskannya dengan rinci. Lapor SPT 2020 bisa dilakukan mulai 1 Januari 2021.

Berikut tahapan pelaporan SPT lewat DJP Online. Lapor SPT Masa PPh Pasal 21 Pada intinya secara resmi mulai tanggal 1 April 2018 penyampaian SPT Masa PPh 21 hanya dapat dilakukan melalui lapor pajak online.

Namun apabila SPT Masa tidak dilaporkan melalui prosedur yang telah ditetapkan PMK Nomor 9PMK032018 yaitu melalui e-Filing DJP tidak akan memberikan bukti penerimaan SPT. Dalam artikel kali ini saya akan membahas tentang tutorial langkah demi lamgkah Cara Lapor Pajak Online SPT Masa PPh 21 karyawan melalui efing DJP Online Melaporkan SPT PPh 21 Karyawan di rumah tanpa harus ke kantor pajak.

Cara Lapor Pajak Online PPh 21 Dengan Efilling DJP Online. Lapor SPT Hari Ini.

Sesuai ketentuan batas akhir penyampaian SPT Tahunan wajib pajak orang pribadi paling lambat 3 bulan setelah berakhirnya tahun pajak. Sementara untuk SPT Tahunan wajib pajak badan paling lambat 4 bulan setelah berakhirnya tahun pajak.

Artinya tenggat ada pada akhir Maret dan April. Efiling pajak cara lapor spt pph 21 online melalui djponline cara lapor pajak yang efisien tanpa perlu antri di kantor pajak.

Silahkan ikuti tutorial lain s. Cara Lapor SPT Masa PPh 23 Online di Aplikasi OnlinePajak httpshubsliH0FLBrK0.

www.youtube.com